Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Wawasan Tenaga Pendidikan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 November 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Pendidikan (Disdik) Kalimantan Tengah (Kalteng) berusaha meningkatkan wawasan tenaga pendidikan terkait perundang-undangan bidang kepegawaian.

Hal itu diimplementasikan melalui sosialisasi yang dibalut dalam Rapat Koordinasi (Rakor) bidang kepegawaian satuan kependidikan menengah dan pendidikan khusus tahun 2022.

Kepala Disdik Kalteng, H. A. Syaifudi menyampaikan target kegiatan adalah guru dan tenaga kependidikan pada satuan pendidikan menengah dan pendidikan khusus di 14 kabupaten/kota di Provinsi Kalteng.

“(Tujuannya) meningkatkan pemahaman guru dan tenaga kependidikan tentang peraturan perundang-undangan bidang kepegawaian pada satuan pendidikan menengah dan pendidikan khusus,” ungkapnya di Hotel Best Western Batang Garing Palangka Raya, Jumat, 25 November 2022.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin menyampaikan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kualitas potensi dari ilmu ASN baik PNS maupun PPPK.

"Kita berharap dengan Rakor ini kita mengerti tugas dan tanggung jawab mulai dari disiplin dengan melakukan kegiatan-kegiatan kependidikan," pungkasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru