Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kalteng Bawa Pulang 3 Medali Emas Pada Porwanas Malang Raya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 November 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Malang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil membawa pulang 3 medali emas pada pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) yang diselenggarakan di Malang Raya, Jawa Timur (Jatim). 

Medali emas tersebut diraih dari cabang olahraga (cabor) tenis lapangan 2 medali emas, dan di hari terakhir pelaksanaan ditutup medali emas dari cabang olahraga futsal. 

Emas dari cabor futsal berhasil didapat setelah pada laga final PWI Kalteng mengalahkan PWI Lampung melalui babak adu pinalti setelah sekor 1:1 berakhir hingga peluit panjang dibunyikan.

Dalam babak adu pinalti, Kalteng berhasil menang dengan sekor akhir 2:1. Sehingga, berhak mendapatkan medali emas dalam Porwanas Malang Raya. 

Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno yang menyempatkan diri untuk mendukung xi laga final tersebut mengatakan, sangat puas dengan hasil yang diraih. Apalagi emas diraih dari cabor yang bergengsi. 

"Capaian ini sangat luar biasa. Saya berikan selamat kepada para atlet. Semoga di Porwanas selanjutnya bisa lebih banyak lagi meraih emas," harap Wiyatno. 

Wiyatno juga memberikan selamat dan mengalungkan medali yang diminta panitia kepada peraih medali emas, perak, dan perunggu pada cabor futsal U40+. 

“Selamat untuk PWI Kalteng. Latihan, TC serta Porwada di Kalteng berbuah bagus. Terus tingkatkan olahraga di Kalteng, melalui SIWO Kalteng bersama masyarakat,” pinta Wiyatno, bersama anggota DPRD lainya. 

Sementara, Ketua SIWO Kalteng Giben mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat dan Pemprov Kalteng yang mendukung serta membantu dalam doa dan pelaksanaan latihan hingga bisa meraih emas di Porwanas kali ini.

“Terimakasih doa masyarakat, terimakasih atas dukungan Gubernur, Wakil Gubernur, Pemprov serta Pak Agustiar sebagai ketua kontingen, yang memberi perhatian terhadap bagian dunia olahraga," kata Giben. 

Berita Terbaru