Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen HUT KORPRI untuk Menyadarkan Tugas sebagai Pengabdian Terbaik kepada Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 28 November 2022 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Momen HUT KORPRI Tahun 2022, diharapkan Koprs Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Sukamara semakin menyadari tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat.

"Intinya dengan momentum HUT KORPRI ke 51 ini harapan saya krops pegawai negeri sipil yang tergabung dalam KORPRI ini lebih menyadari lagi tugas fungsi pokoknya adalah pegabdian terbaik kepada masyarakat, intinya seperti itu," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 28 November 2022.

Dia menambahkan bahwa peringatan yang selalu dilakanakan setiap tahunnya tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh anggota Korpsri untuk meningkatkan kinerja, terutama dibidang pelayanan publik.

"Serta meningkatkan semangat profesionalisme seluruh PNS dan memantapkan fungsi organisasi korpri sebagai perekat bangsa," ujar Windu.

Karena sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia untuk selalu berupaya terus menerus dalam melaksanakan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta pengabdian negara kepada seluruh bangsa dan kepada rakyat," pungkas Windu Subagio.  (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru