Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Beri Motivasi Pelajar SMAN 1 Kuala Pembuang untuk Giat Belajar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 November 2022 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Penbuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir memberikan motivasi kepada para pelajar SMAN 1 Kuala Penbuang agar giat dalam belajar guna meraih masa depan yang gemilang. 

Hal itu disampaikan, saat menghadiri puncak perayaan  Hari Ulang Tahun ke-38 SMAN 1 Kuala Pembuang, Senin, 28 November 2022.

"Sebagai generasi penerus, maka belajar dengan penuh kesungguhan hati adalah kunci untuk menggapai apa yang telah di cita-citakan," katanya. 

Selain itu diminta untuk selalu menghormati orang tua dan patuh terhadap guru di sekolah, merupakan hal yang harus di tanamkan serta di lakukan seluruh siswa. 

"Sebagai alumni SMAN 1 Kuala Pembuang, saya sangat bangga atas capaian serta kemajuan yang ada di sekolah ini, " tuturnya. 

Pada kesempatan itu, Yulhaidir turut menyampaikan  ucapan  selamat Hari Ulang Tahun ke-38 SMAN 1 Kuala Pembuang,

"Semoga tambah maju, tambah sukses dan terus melahirkan siswa siswi  berprestasi, berguna bagi bangsa, patuh dan sayang kepada orang tua, " tandasnya. 

Di sela kegiatan, Bupati Seruyan turut menyerahkan buku dan seragam sekolah untuk siswa dan siswi  SMAN 1 Kuala Pembuang yang berhak menerima. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru