Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Taekwondo Lamandau Diminta Berikan Hasil Maksimal

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 28 November 2022 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto berharap kepada seluruh atlet Taekwondo setempat untuk memberikan hasil terbaik pada ajang Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Zona 4 Kalimantan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Dengan persiapan dan pembinaan yang baik, saya yakin para atlet Taekwondo Lamandau dapat memberikan hasil maksimal sehingga dapat mengharumkan nama daerah,” harap Wabub Riko di Nanga Bulik, Senin 28 November 2022.

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih serta pendamping untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik Kabupaten Lamandau pada ajang perlombaan tersebut.

“Laksanakan setiap pertandingan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas dan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, serta kejujuran,” pinta Riko.

Sementara itu, Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Lamandau, Hendikel menyebutkan, pada kejuaraan yang mulai digelar sejak 27 hingga 1 Desember 2022 mendatang itu, pihaknya mengirimkan sebanyak 25 atlet dan 5 official.

“Semoga atlet Taekwondo Lamandau yang mengikuti kejuaraan tersebut bisa meraih prestasi yang maksimal,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan serta perlindungan program JKK dan JKM kepada para atlet.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamandau, Ketua KONI Lamandau, dan Ketua PC Taekwondo Indonesia Kabupaten Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru