Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Bereng Bengkel Senang Dapat Bantuan Sembako dari Wali Kota

  • Oleh Hendri
  • 29 November 2022 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin berserta rombongan meninjau kondisi warga yang terdampak banjir di Kelurahan Bereng Bengkel. Sembari meninjau warga yang terdampak banjir, juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Senin, 28 November 2022.

Terlihat kehadiran orang nomor satu di Kota Cantik ini disambut dengan antusias oleh warga. Siti Rosmaniah, salah seorang warga Bereng Bengkel mengaku bahwa dirinya bersama warga setempat sangat terharu atas kedatangan Wali Kota.

“Alhamdulilah hari ini Bapak Wali Kota menyempatkan diri untuk meninjau langsung keadaan kami disini, kedatangan beliau membuat kami merasa sangat terharu, ini merupakan bagian dari kepedulian beliau terhadap masyarakat," kata Rosmaniah.

Selain itu, kepada awak media, Rosmaniah juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah yang selalu hadir di tengah masyarakat selama bencana ini melanda.

"Pemerintah selalu hadir untuk masyarakat, bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini sangat membantu kami menghadapi masa sulit ini," ungkapnya.

Sementara itu, Fairid Naparin menyebutkan bahwa selain untuk menyalurkan paket sembako, kehadiran Pemerintah ditengah warga yang terdampak banjir ini juga guna memastikan kondisi warga tertangani dengan baik serta memberikan semangat kepada mereka.

“Saya pun memberikan semangat kepada mereka agar selalu tabah dalam menghadapi musibah karena Allah SWT tidak memberikan cobaan diluar kemampuan manusia, semoga dan kita berdoa musibah banjir ini cepat berlalu," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru