Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Dum Truck Tabrakan di Bundaran Tugu Gunung Perak

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 November 2022 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dua unit dum truck atau truk jungkit dengan nomor polisi DA 8168 yang dikemudikan Zulfianur dan DA 8078 LI dikemudikan Sahruji bertabrakan di Bundaran Tugu Gunung Perak, Desa Jaar, Kabupaten Barito Timur, Selasa, 29 November 2022.

Kasatlantas Polres Barito Timur AKP Irfan Mochammad Nur Alireja yang dikonfirmasi melalui Kanit Gakkum Satlantas Ipda Ahmad Fauzi menerangkan, saat kejadian, dum truck yang dikemudikan Sahruji, warga Desa Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan datang dari arah perbatasan Pasar Panas. Sedangkan dum truck yang dikemudikan Zulfianur, warga Desa Takulat Kabupaten Tabalong datang dari arah Kota Tamiang layang.

"Pada saat yang sama, jalan di Bundaran Tugu Gunung Perak dibuat satu arah dan dijaga oleh personel dinas perhubungan karena sedang ada pekerjaan pengaspalan," ungkap Fauzi.

Diduga kedua sopir tersebut kurang konsentrasi sehingga terjadi tabrakan yang menyebabkan ringsek pada bagian depan kedua dum truck tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan ini, hanya kerugian material yang dialami kedua belah pihak," jelasnya kepada Borneonews.

Meski demikian, lanjut Fauzi, kedua sopir tersebut bersepakat tidak membawa permasalahan itu ke jalur hukum. "Keduanya sudah sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan,"  tandas Fauzi. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru