Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diharapkan Relawan Anti Narkoba Gunung Mas Bisa Implementasikan Program Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

  • Oleh Riska Yulyana
  • 30 November 2022 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyampaikan sejumlah harapan atas dikukuhkannya relawan anti narkoba.

"Saya berharap para relawan bisa merancang dan mengimplementasikan program pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba," ujar Jaya melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing, Rabu, 30 November 2022.

Dia juga berharap para relawan bisa menjadi fasilitator dan dapat menginformasikan kepada masyarakat terkait peredaran bahaya narkoba dan mengedukasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Selain itu, diharapkan mereka juga mengetahui misinya yaitu menyelamatkan masyarakat Gunung Mas dari peredaran narkoba dan menjauhi narkoba," terangnya.

Jaya melalui Efrensia berharap, ke depannya para relawan anti narkoba Gunung Mas bisa mendapatkan anggaran guna untuk memaksimalkan kinerja mereka dalam memberikan rehabilitiasi dan memberantas narkoba di lingkungan masing-masing.

Dengan begitu, harapannya agar para relawan dapat memaksimalkan implementasi program serta mendorong dan meningkatkan peran aktif relawan dalam pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

Selasa,29 November 2022 Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing mengukuhkan relawan anti narkoba Gunung Mas di GPU Damang Batu Kuala Kurun.

Ada 205 relawan anti narkoba Gunung Mas, namun yang mampu difasilitasi untuk mengikuti pengukuhan hanya sebanyak 140 saja, ini terkait keterbatasan anggaran tahun 2022. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru