Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah 3 Pintu di Palangka Raya Habis Terbakar

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 01 Desember 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musibah kebakaran terjadi di Jalan Junjung Buih, Kota Palangka Raya pada Kamis, 01 November 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. Peristiwa tersebut menghanguskan rumah 3 pintu.

Kobaran api diperkirakan berasal dari rumah belakang. Kurang lebih satu jam, rumah berkonstruksi kayu itu habis terbakar. Terkait penyebab kejadian, masih belum diketahui secara pasti.

"Untuk korban tidak ada, hanya satu orang yang mengalami lumpuh, namun sempat diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis," ucap Sucipto, Komandan Regu 1 Damkar Kota Palangka Raya.

Saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami peristiwa tersebut. Mengenai kerugian materil, diperkirakan mencapai ratusan juta karena semua barang milik penghuni tidak sempat diselamatkan.

"Untuk kerugian belum tau pasti, namun dilihat dari barang milik penghuni tidak sempat diselamatkan semuanya," terangnya.

Sementara itu, Ari (41) pemilik bengkel las yang datang ke lokasi mendapati bengkelnya sudah hangus terbakar. "Tempat ini disewa orang tua saya, karena saya tinggal di tingang. Mendengar kejadian ini, saya langsung ke sini. Kerugian diperkirakan puluhan juta karena alat dan bahan ikut terbakar," ujarnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru