Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bangun Kalteng Diperlukan Peran Aktif Para Generasi Milenial

  • Oleh Nopri
  • 02 Desember 2022 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyampaikan, untuk membangun Kalimantan Tengah sangat diperlukan para aktif dari semua pihak termasuk para generasi milenial.

Hal itu diungkapnya pada saat menyapa mahasiswa dan siswa dalam kegiatan Literasi Media dan Akademi Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.

"Untuk membangun Provinsi Kalteng ini diperlukan peran aktif anak-anak muda terkhusus mahasiswa. Saya berharap anak-anak muda ini dapat ambil bagian penting dalam membangun Kalteng," katanya, Jumat, 2 Desember 2022.

Kehadiran para mahasiswa sangat diperlukan dalam rangka menyambut Provinsi Kalteng sebagai daerah penopang Ibu Kota Negara Nusantara.

"Kita harus mengambil peluang besar itu. Sumber Daya Manusia harus terus kita siapkan. Terus tingkatkan belajar dan menuntut ilmu, agar ke depan Kalteng lebih baik lagi," tuturnya.

Dia juga menyebutkan bahwa pihaknya selalu terbuka dan menerima berbagai masukan yang disampaikan oleh para mahasiswa. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru