Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lepas Peserta Parade Natal

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 Desember 2022 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melepas peserta parade Natal di taman kota Kuala Kurun pada Jumat, 2 Desember 2022 sore. 

"Saya berpesan kepada peserta untuk mengikuti arahan panitia, jaga ketertiban dan keamanan agar acara parade ini bisa berjalan dengan lancar," ujarnya, Jumat, 2 Desember 2022.

Dalam pelepasan peserta parade, orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpin Daerah (Forkopimda), anggota DPRD Gunung Mas Yuniwa dan lainnya.

Untuk diketahui, parade Natal Kabupaten Gunung Mas ini diikuti oleh 37 tim yang mana tim tersebut terdiri instansi pemerintah maupun swasta, organisasi gereja, sekolah-sekolah, komunitas serta organisasi lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Rincian 37 tim tersebut yakni kategori anak berjumlah 14 tim, kategori remaja/pemuda berjumlah 8 tim, dan kategori umum berjumlah 14 tim.

Sebelum berjalan, peserta parade menampilkan yel-yel di depan dewan juri dan untuk menambah daya tarik, mereka menggunakan berbagai kostum mulai dari malaikat, setan dan kostum menarik lainnya.

Ketua panitia Parade Natal Gunung Mas 2022, Ringkai menjelaskan bahwa anggaran biaya sepenuhnya dari Perwakilan Majelis Sinode GKE wilayah Kabupaten Gunung Mas sebesar Rp40.000.000 yang digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Parade Natal Tahun 2022. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru