Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Bakti PU, Sekda Kalteng Ingatkan Pembangunan Berkualitas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Desember 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin mengingatkan pembangunan infrastruktur berkualitas pada peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU).

“Semangat setiap Insan PUPR di manapun berada untuk selalu membangun infrastruktur yang berkualitas baik, berestetika tinggi, dan ramah lingkungan untuk keberlanjutan," ungkap Nuryakin membacakan sambutan tertulis Menteri PUPR, M. Basuki Hadimuljono, Sabtu, 3 Desember 2022.

Nuryakin menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran insan PUPR atas kerja keras tanpa lelah selama ini.

"Melalui kekompakan dan kerjasama tim, kita menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas,” tuturnya.

Selain itu bersama insan PUPR terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara dengan semakin besarnya kepercayaan publik.

“Upaya membangun kepercayaan tersebut tidak lahir dari upaya sesaat, tetapi merupakan buah dari kerja keras dan upaya perbaikan terus menerus. Saya ingin upaya ini melembaga,” tegasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru