Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asyik Bongkar Bengkel Warga, 4 Kawanan Pencuri Terpergok Peronda

  • 12 Februari 2016 - 19:56 WIB

Empat orang pencuri yang tengah asyik membongkar bengkel seorang warga di Jalan HM Arsyah, Desa Bapeang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang lari tunggang langgang saat aksinya terpergok petugas ronda. 

"Beruntung barang-barang di bengkel saya tidak sempat dibawa pelaku, namun ban dalam motor dan ban luar sudah di depan bengkel," kata Agus Fajri, pemilik bengkel saat ditemui <Borneonews> di tempat kejadian perkara (TKP), Jumat (12/2/2016).

Ia melanjutkan saat itu hujan turun cukup lebat dan ia sedang tidur lelap. Kawanan maling itu memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan aksinya dengan cara merusak pintu depan bengkel. Namun, begitu banyaknya barang yang ada di bengkel itu membuat para pelaku serakah dan berupaya mengeluarkan hampir semua isi bengkel sepeda motor dan sepeda itu.

"Namun apa yang mereka lakukan ternyat diketahui penjaga ronda yang sedang patroli di sekitar tempat ini. Sejumlah warga yang mengetahui hal itu juga berupaya menangkap para pelaku, namun apa boleh buat, mereka berhasil kabur dengan memacu motornya ke arah Kota Sampit," kata Agus.

Meski bengkelnya sudah di masuki maling, namun Agus tidak langsung melaporkan kejadian tersbeut ke kantor polisi. Karena dia merasa tidak ada barang yang hilang, hanya saja kunci pintu bengkel tersebut rusak. 'Tidak sempat kami tangkap, mereka dengan cepat kabur. di kejar menggunakan motor juga dilakukan, tapi tetap saja tidak kami temukan keempat maling itu,' ungkap Agus. (MH/B-8) 

Berita Terbaru