Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKKBN Kalteng Sampaikan Desiminasi Data Keluarga Beresiko Stunting

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Desember 2022 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyampaikan desiminasi data keluarga beresiko stunting.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil verifikasi faktual pendataan keluarga tahun 2021 kepada Pemerintah daerah, pemangku kepentingan dan mitra BKKBN," ungkap Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Kalteng Dadi Ahmad Roswandi di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kamis, 8 Desember 2022.

Dadi mengatakan data keluarga berisiko stunting tersebut sebagai bahan referensi dan data pendukung dalam melaksanakan intervensi program.

Selain itu sebagai referensi untuk kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan dan percepatan penurunan stunting di Provinsi Kalteng.

Data Keluarga Berisiko Stunting di Kalteng diserahkan secara simbolis kepada Sahli Gubernur Kalteng Bidang KSDM Suhaemi.

Turut hadir Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait, Satgas TPPS Provinsi Kalteng, perwakilan unsur Forkopimda, Akademisi, Organisasi Keagamaan, dan Organisasi Profesi. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru