Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Kalteng Gelar Dikpol dan Rakornis Pemenangan Pemilu 2024

  • Oleh Nopri
  • 10 Desember 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Pendidikan Politik (Dikpol) dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan ini dengan tema Rapatkan Barisan, Tuntaskan Konsolidasi, Sukseskan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 di Hotel Luwansa, Kota Palangka Raya, Sabtu, 10 Desember 2022.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka peningkatan elektoral partai demi mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

"Semoga dengan dikukuhkan pengurus Angkatan Muda Partai Golongan Karya Partai Golkar (AMPG) dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG). Golkar dapat lebih siap dalam memenangkan Pemilu 2024," ucapnya.

Dia mengatakan berdasarkan survey bahwa Partai Golkar juga nomor satu yang akan dipilih oleh para anak muda di 2024. Oleh karena itu Partai Golkar akan terus melakukan transformasi besar-besaran.

"Saya mengajak seluruh pengurus Partai Golkar khususnya yang ada di Kalteng untuk dapat memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang" tuturnya. (NOPRI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru