Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadishub Palangka Raya Raih Award Magazine

  • Oleh Hendri
  • 12 Desember 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya, Alman P Pakpahan meraih penghargaan Award Magazine dalam Kategori Inspiring Professional And Leadership Award 2022-2023.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim juri yang telah memberikan kepercayaan, sehingga hal ini memotivasi kami untuk terus bekerja memberikan pelayanan terbaik di Kota Cantik," kata Alman, Senin, 12 Desember 2022.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Palangka Raya dan Wakilnya serta Sekda yang selama ini menjadi mentornya mengenai bagaimana harus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berkualitas, pelayanan masyarakat yang memang harus penuh dedikasi dan bertanggungjawab.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk pemerintah kota dan saya persembahkan untuk keluarga besar Dinas Perhubungan," ucapnya.

Ia mengaku hanya sebagai perwakilan dari seluruh jajaran Dishub untuk menerima penghargaan ini. Karena sesungguhnya dia dapat berdiri di panggung menerima penghargaan itu karena ada orang-orang yang hebat dan kuat yang selalu inovatif dalam timnya.

"Terima kasih buat keluarga besar saya anak istri saya yang selalu mendoakan saya siang dan malam bagaimana saya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tiada hari tanpa inovasi itulah motto kami," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru