Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kasat, Kasi dan Kapolsek di Jajaran Polres Gumas Berganti

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 Desember 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas menggelar serah terima jabatan Kasat, Kasi dan Kapolsek di halaman apel Tantya Sudhirajati Mapolres Gumas, Senin, 12 Desember 2022.

"Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi, yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asesmen yang sistematik dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan polri," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, Senin, 12 Desember 2022.

Irwansah menekankan, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, hendaknya jangan pernah terhasut pada hal-hal negatif terkait sukuisme, agama, ras ataupun politik praktis.

"Ingatlah selalu bahwa personil Polri merupakan pengemban tugas yang mulia, yang selalu berasaskan pada Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya," terangnya.

Untuk diketahui, beberapa jabatan yang melakukan pergantian yakni Kasat Binmas yang baru dijabat oleh Iptu Marolop Purba menggantikan AKP Dede Setiadi yang dipindahkan menjadi Kasat Binmas Polresta Palangka Raya.

Kasat Lantas yang baru yakni Iptu Dindin Mahmudin,S.IP., menggantikan AKP Azmi Halim Permana, S.I.K., yang saat ini mengemban tugas sebagai Kasat Lantas Polres Kotawaringin Timur.

Kemudian Kasat Samapta AKP Muludin, S.Sos., digantikan oleh Iptu A.A.Gede Raka S., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kahayan Hulu Utara (Kahut).

Selanjutnya, Kapolsek Kahut yang baru yakni Ipda Supono menggantikan Iptu A.A.Gede Raka S dan Kasi propam Polres Gumas saat ini dijabat oleh Ipda Muklisin menggantikan Ipda Supono. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru