Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Perlu Tetap Jaga Pemenuhan Gizi Keluarga Walaupun Berkarir

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 13 Desember 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Perempuan memiliki hak yang sama untuk meniti karir, namun seorang ibu memiliki peran penting dalam menjaga asupan gizi untuk keluarga.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng Anitha Nuryakin mengakui pada zaman teknologi informasi seperti sekarang, sosok wanita karir sudah menjadi fenomena umum, sekaligus sebagai  seorang ibu rumah tangga.

“Bagi yang pintar menyiasati waktu, sukses dalam dua bidang tersebut bukanlah hal yang mustahil, tetapi kesuksesan keduanya bukanlah sesuatu yang mudah,” ingat Anitha dalam Workshop Kesehatan Dinkes Kalteng, di Bahalap Hotel Palangka Raya baru baru ini.

Ia mengatakan ibu hendaknya mendapatkan edukasi khusus tentang bagaimana pemberian gizi optimal yang baik bagi keluarga.

Anitha berharap kegiatan workshop kesehatan yang dilaksanakan Dinkes Kalteng dapat mengedukasi dan memotivasi para wanita, untuk lebih memaksimalkan perannya dalam pemenuhan gizi keluarga.

Dia mengingatkan pemenuhan gizi yang seimbang merupakan bentuk pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Gerakan tersebut sebagai bentuk upaya dukungan dalam mendorong masyarakat yang sehat, berkualitas, sejahtera dan Kalteng Berkah. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru