Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Ikuti Lomba Balap Ketinting di Desa Persil Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Desember 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pelaksaan lomba balap ketinting bertajuk “Bupati Race 2022” di Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir pada 14-15 Desember 2022  dipastikan seru.

Pasalnya, lomba balap ketinting ini tidak hanya diikuti peserta dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah, namun Bupati Seruyan, Yulhaidir telah tercatat sebagai salah satu peserta dalam perlombaan itu.

“Iya pada lomba balap ketinting di Desa Persil Raya nantinya , saya akan menjadi salah satu peserta yang akan menjajal kemampuan dan kepiawaian  mengikuti balap perahu ini, “ kata Yulhaidir, Selasa, 13 Desember 2022.

Bupati Seruyan, mengajak masyarakat untuk ikut serta  meramaikan lomba balap ketinting, yang digagas Pemerintah Kabupaten Seruyan, Koni Seruyan  dan DPD KNPI Seruyan. Pendaftaran masih dibuka hingga 13 Desember 2022.

Kemudian, kepada masyarakat di Kuala Pembuang dan sekitarnya, bias menyaksikan secara langsung jalannya lomba, di sekitar Sungai Mitak, Desa Persil Raya tidak jauh dari kawasan jembatan Ir Soekarno.

“Silahkan ramaikan event ini, dengan menyaksikan secara langsung kegiatan perlombaan dan untuk pemenang di sediakan hadiah utama, berupa satu unit sepeda motor, “ tandas Yulhaidir. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru