Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Vega ZR Raib di Teras Rumah Jalan Mahir Mahar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Desember 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satu unit sepeda motor Yamaha Vega ZR milik Yohanes Permana (21) raib digondol pencuri saat terparkir di teras rumahnya Jalan Mahir Mahar Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

Menurut Yohanes yang juga pemilik usaha depot air isi ulang Umpu Kakah 2 di rumahnya tersebut mengatakan, pada Minggu malam, 11 Desember 2022 sekitar pukul 20.00 WIB, motor miliknya di parkir di depan teras dalam kondisi terkunci setang.

Kemudian lanjut Yohanes, ia masuk ke dalam rumah untuk beristirahat. Namun pada Senin pagi sekitar pukul 06.00 WIB, korban terbangun dari tidurnya karena mendengar bunyi suara di meteran listrik.

Korban beranjak keluar dengan maksud mematikan suara dari meteran listrik. Tanpa disadari, ia kaget karena motor miliknya yang bermula di parkir di bawah meteran listrik sudah hilang.

Dia menduga pelaku melancarkan aksinya pada Senin dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Karena menurut informasi temannya lanjut Yohanes saat melintas di depan rumahnya, sepeda motor korban pada pukul 03.00 WIB masih berada di teras. 

Atas kejadian itu korban merasa keberatan dan melaporkan ke Polresta Palangka Raya." Untuk kerugian mencapai Rp12,5 juta," kata Yohanes saat dikonfirmasi di rumahnya, Selasa, 13 Desember 2022. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru