Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng dan Jatim Teken MoU Dagang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Desember 2022 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Provinsi Jawa Timur (Jatim) menjalin kerjasama dagang terkait barang dan jasa.

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo dan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

“Pertemuan-pertemuan seperti kegiatan temu usaha dan misi dagang ini merupakan salah satu upaya memperluas serta melancarkan jaringan pasar bagi kedua belah pihak,” kata Edy Pratowo, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Rabu, 14 Desember 2022.

Edy menyebutkan jaringan tersebut baik untuk mereka yang bergerak sebagai penjual maupun pembeli, sekaligus menjalin kerja sama dengan mitra usaha baru.

Ia mengatakan kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Kalteng memiliki potensi dan peluang investasi untuk kedepannya.

“Pada Triwulan I, II dan III tahun 2022 Provinsi Kalimantan Tengah merupakan provinsi yang mengalami pertumbuhan tertinggi se-Regional Kalimantan,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru