Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Donor Darah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Desember 2022 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat telah menggelar donor darah menyambut peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 yang jatuh, Kamis, 15 Desember 2022.

Bakti sosial donor darah diikuti personel jajaran Kodim 1011 Kapuas, Polres Kapuas, Persit KCK Cabang XXXVIII Dim 1011, Satpol PP dan Damkar setempat, bertempat di Aula Makodim setempat.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah mengatakan tujuan mendonorkan darah ke PMI untuk membantu masyarakat yang sedang sakit, dan membutuhkan transfusi darah. 

“Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas kepada masyarakat," kata Dandim.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kapuas, dan juga instansi terkait lainnya atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah.

“Kegiatan bakti sosial TNI berupa aksi donor darah ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang TNI-AD ke-77 tahun 2022, yang diperingati setiap tanggal 15 Desember," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru