Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Nataru, Satpol PP dan Damkar Kapuas akan Rutin Lakukan Razia Gabungan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Desember 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Anggota Sat Pol PP dan Damkar Kapuas akan rutin melaksanakan razia gabungan di wilayah setempat.

Yakni melibatkan personel Satpol PP dan Damkar, Polres Kapuas dan Sub Denpom Kapuas. Langkah ini untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas agar tetap kondusif.

Kepala Bidang Trantibum Satpol PP dan Damkar Kapuas, Elnada mengatakan, razia gabungan menyasar atau menelusuri wilayah yang dianggap rawan.

"Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap hotel, warung remang-remang untuk mengadakan pengecekan identitas pengunjung," katanya, Kamis, 15 Desember 2022.

Adapun dari hasil razia yang dilakukan tadi malam, pihaknya menemukan dua orang di wilayah warung remang remang di Jalan Trans Kalimantan yang tidak memiliki identitas.

"Selanjutnya kedua orang yang tidak memiliki identitas kita bawa kekantor Sat Pol PP dan Damkar Kapuas untuk dilakukan pemeriksaan," ucapnya.

Dia berharap, melalui razia tersebut, situasi di wilayah tetap terjaga dengan aman, tidak ada hal hal yang menganggu keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Kita juga akan mengawasi tempat tempat ibadah kita berharap jemaat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru