Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Akan Gelar Pesta Rakyat di Terowongan Nur Mentaya

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 16 Desember 2022 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur akan menggelar pesta rakyat di Terowongan Nur Mentaya. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kotim. Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Daerah Kotawaringin Timur, Fajrur Rahman di Kantor Kelurahan Baamang Tengah, Jumat, 16 Desember 2022.

"Pesta Rakyat di Terowongan Nur Mentaya akan dilaksanakan tanggal 7 Januari 2023 malam," kata Sekda Kotim.

Pesta Rakyat ini merupakan gagasan dari Bupati Kotim, Halikinnor dan didukung oleh DPRD Kotim. Acara akan dimeriahkan gerobak kuliner yang dapat dinikmati secara gratis. Tidak lupa panggung hiburan dan stand oleh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dari setiap dinas.

Dua atau tiga minggu setelah pesta rakyat, akan dilaksanakan gema selawat di Terowongan Nur Mentaya. Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kotim mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Terowongan Nur Mentaya.

"Masyarakat diimbau agar menjaga apa yang sudah kita miliki (Terowongan Nur Mentaya). Setelah melaksanakan kegiatan apapun, dimohon sampah dibawa semua dan jangan dijadikan ajang balap liar," ungkapnya.

Dia berharap, kesadaran masyarakat untuk menjaga fasilitas umum seperti Terowongan Nur Mentaya semakin meningkat. Sehingga Terowongan Nur Mentaya bisa dipelihara dengan baik. (DEWIP/B-7)

Berita Terbaru