Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas ini Apresiasi Pemilihan Ketua RT di Selat Utara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Desember 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Thosibae Limin mengapresiasi pelaksanaan pemilihan sejumlah ketua RT di Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

Legislator dari Dapil I Kecamatan Selat ini juga menyempatkan diri memantau langsung pelaksanaan pemilihan ketua RT 05, RW 02, beberapa hari lalu.

"Kami apresiasi panitia maupun Kelurahan Selat Utara, sehingga pelaksanaan pemilihan Ketua RT berjalan dengan lancar," katanya, baru-bari ini.

Ia menilai suksesnya pelaksanaan pemilihan RT tidak lepas dari peranan berbagai pihak, mulai kelurahan, panitia, pihak keamanan, para calon, mantir adat, tokoh masyarakat, relawan dan masyarakat.

Sementara itu, Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor bersyukur selesai sudah semua rangkaian pemilihan ketua RT di Kelurahan Selat Utara.

"Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Selat Utara mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang berpartisipasi, meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan biaya dalam melaksakanan pemilihan ketua RT serentak ini," ucapnya.

Terima kasih juga ia ucapkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, mantir adat, seluruh Ketua RW, tokoh adat, tokoh masyarakat dan semua yang membantu hingga suksesnya proses demokrasi di Kelurahan Selat Utara.

"Selamat dan sukses kepada ketua RT yang terpilih, semoga bisa membawa kebaikan dan kemajuan di wilayah Kelurahan Selat Utara. 

Untuk ketua RT yang sudah selesai masa tugas kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya dan membantu dalam membangun Kelurahan Selat Utara selama ini," imbuhnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru