Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Palangka Raya Gelar Khitanan Massal

  • Oleh Apriando
  • 21 Desember 2022 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya melaksanakan khitanan massal, Rabu, 21 Desember 2022. Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama.

Ketua panitia kegiatan, Rahmat Fauzi mengungkapkan, pelaksanaan khitanan massal mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Ada 116 peserta yang mendaftar.

Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Jalan Ais Nasution.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Nur Widiantoro, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berperan dalam pelaksanaan khitanan massal tersebut.

"Khitanan massal ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palangka Raya, Baznas Kota Palangka Raya dan lainnya," kata dia.

Di tempat yang sama, Sekretaris Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat menyampaikan apresiasi kepada Kemenag Kota Palangka Raya dan semua pihak atas agenda kolaborasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama anak-anak yang dikhitan dari kalangan masyarakat yang tidak mampu.

Pembukaan kegiatan khitanan massal dilakukan oleh Plt Asisten Administrasi Umum Kota Palangka Raya, Harry Maihadi. Turut hadir, Tuaini, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Papkis), Elly Saputra, Kepala Baznas Kota Palangka Raya, Saing Saleh, dan lainnya. (APRIANDO/B-11)

Berita Terbaru