Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RS Bhayangkara Polda Kalteng Raih Akreditasi Tingkat Paripurna

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Desember 2022 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - RS Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Polda Kalteng mendapatkan akreditasi tingkat paripurna berdasarkan penilaian Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI).

Penilaian hingga pencapaian yang diraih RS Bhayangkara tingkat III Palangka Raya yakni selalu konsisten dalam memberikan pelayanan kesehatan, baik kepada anggota Polri maupun seluruh masyarakat.

"Adapun tujuannya ini berdampak pada pengakuan standar mutu pelayanan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya. Sehingga, pelayanan kita diakui dan melayani seluruh masyarakat," kata Kabiddokkes Polda Kalteng, Kombes Danang Pamudji didampingi Kepala RS Bhayangkara tingkat III Palangka Raya, Kompol dr Anton Sudarto.

Sementara itu, Kompol dr Anton Sudarto menambahkan, untuk tenaga dokter spesialis di Rumah Sakit tersebut berjumlah 24 orang dan tenaga kesehatan ada 170 orang.

"Jadi kita akan terus melakukan penambahan dokter spesialis untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan pelayanan di RS Bhayangkara," ujar Anton.

Untuk meningkatkan kualitas di RS Bhayangkara tingkat III Palangka Raya, tambah Anton, kedepan, pihaknya memfokuskan serta mewujudkan pelayanan sentral rehabilitasi medis dalam penanganan pascatrauma, khususnya bagi anggota, keluarga maupun masyarakat. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru