Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berusia 147 Tahun, Desa Lemo II Semakin Berkembang

  • Oleh Ramadani
  • 22 Desember 2022 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Desa Lemo II, Kecamatan Teweh tengah, Kabupaten Barito Utara menginjak usia ke 147 tahun, Kamis, 22 Desember 2022. Terkait itu, pemerintah desa menggelar peringatan Hari Jadi ke 147 tahun.

Tampak hadir, Sekretaris Camat (Sekcam) Teweh Tengah, Anwar Hamidi, Kepala Desa Lemo II Hj Elly Sukaesih, Sekdes Lemo II, Edy Suryadi, Ketua BPD Lemo II, dan lainnya.

“Dari tahun ke tahun, desa kita berkembang dan maju. Untuk mencapai kondisi desa yang sama-sama kita lihat sekarang ini, tentu tidaklah mudah untuk mencapainya. Kondi infrastruktur baik jalan ataupun fasilitas lain yang telah kita nikmati adalah bukti nyata hasil jerih payah pemimpin-pemimpin terdahulu dan sekarang ini,” kata dia.

Untuk itu, jelasnya, sebagai generasi muda penerus, melalui koordinasi yang matang antara Karang Taruna dengan Pemerintah Desa Lemo II dan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian itu.

“Pada hari ini kita berkumpul di halaman aula Desa Lemo II, bukan hanya untuk bersenang-senang tapi sebagai wujud rasa syukur kita atas kondisi Desa Lemo II saat ini yang semakin maju,” kata Yongki lagi.

Pada kesempatan itu juga Yongki mengajak seluruh generasi muda pada khususnya dan seluruh masyarakat untuk menjaga dan membangun desa menjadi lebih maju lagi kedepannya.

“Mari kita jaga desa yang kita cintai ini dan kita dukung Pemerintah Desa Lemo II, karena saya yakin para pemimpin yang menjabat di Pemerintah Desa Lemo II ini mereka berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Desa Lemo II ini,” kata Yongki.

Lebih lanjut Yongki mengatakan, pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Desa Lemo II ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan berbagai pihak, baik dari instansi pemerintah Desa Lemo II, pihak perusahaan dan donatur perorangan.

“Saya atas ketua panitia kegiatan dan juga atas nama Ketua Karang Taruna Desa Lemo II menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk tahun yang akan datang pelaksanaan kegiatan serupa (Hari Jadi Desa Lemo II) bisa lebih meriah lagi.

“Karena kegiatan seperti ini bisa menumbuhkembangkan rasa persaudaraan serta rasa persatuan diantara sesama warga,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru