Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Desa Lemo II Bertekad Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

  • Oleh Ramadani
  • 22 Desember 2022 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kepala Desa Lemo II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Elly Sukaisih mengatakan, peringatan Hari Jadi Desa Lemo II ke 147 tahun 2022 menjadi momentum untuk mengingat kembali setiap capaian pembangunan yang sudah diraih.

“Tugas kita hanyalah melanjutkan pembangunan yang telah mereka rintis dan perjuangkan, sehingga Desa Lemo II menjadi daerah yang sangat istimewa seperti saat ini,” kata Elly Sukaisih saat menyampaikan sambutannya pada Hari Jadi ke 147 Desa Lemo II di halaman balai desa, Kamis, 22 Desember 2022.

Elly menambahkan, sebagai wujud rasa syukur kepada para pendahulu, mereka harus bertekad untuk tetap bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dia menegaskan, pihaknya masih tetap memiliki opimisme bahwa hari esok akan menjadi jauh lebih baik, karena kita memiliki keyakinan bahwa “Inna Maal ‘Usri Yusro” sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.

“Maka kemudahan demi kemudahan itu pun ditampilkan oleh-Nya (Allah SWT), melalui kerja keras para tenaga kesehatan, TNI/Polri dan segenap ASN serta elemen masyarakat lainnya. Sedangkan target pencapaian vaksinasi untuk Desa Lemo II saat ini sudah tercapai. Ini merupakan sebuah target yang dipersyaratkan,” kata dia.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya keapda segenap tenaga kesehatan, TNI/Polri dan ASN serta seluruh masyarakat yang telah berjibaku melakukan vaksinasi Covid-19.

Hal itu bisa terwujud berkat keyakinan kita bahwa dengan ikhtiar yang maksimal dan dan tawakal kepada Allah SWT, segalanya bisa diwujudkan dengan lebih baik.

Lebih lanjut Kades Lemo II mengatakan menghadapi gelombang pembangunan yang begitu pesat di daerah, maka saat ini kami mengusung visi Desa Lemo II “Adil, Makmur, Sejahtera, Bermartabat dan Transfaran. 

“Sebuah Visi yang tentu bisa kita wujudkan apabila kita memiliki semangat untuk bersatu membangun desa dengan semangat Iya Mulik bengkang Turan. Dan melalui Visi ini pula menjadi spriti kami untuk menjadikan Pemdes Lemo II saat ini, agar vterus bergerak dengan filosofi Iya Mulik Bengkang Turan. Sebuah asa dan harapan serta cita-cita menjadikabn Desa Lemo II sebagai desa tempat tinggal kita yang nyaman, aman, bersahabat dan tentunya sejahtera,” kata dia. 

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, pemdes telah menyusun roadmap yang tertuang didalam dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Desa Lemo II tahun 2022-2028. 

“Insya Allah dengan ikhtiar kita bersama, yang diserta dengan doa seluruh elemen masyarakat Desa Lemo II, Allah SWT akan memudahkan dalam mewujudkan setiap asa dan harapan serta cita-cita kita,” kata Hj Elly Sukaisih.

Pada kesempatan itu pula, Kades Lemo II meminta dukungan dan memohon doa kepada seluruh masyarakat Desa Lemo II agar proses pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Desa Lemo II tetap berjalan dengan baik dan lancar.

“Berikan teguran apabila kami melakukan kekeliruan karena jika hanya tepuk tangan yang dihadiahkan, kami khawatir nantinya kami menjadi orang-orang yang kufur nikmat. Nauzubillahimindzalik,” pungkasnya.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru