Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Seruyan Siagakan Personel di Pos Pengamanan Nataru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Desember 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, saat ini menyiagakan personel di Pos Pengamanan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, kepolisian penggelar operasi kewilayahan dengan sandi  Operasi Lilin Telabang 2022.

 Operasi Lilin sendiri dilaksanakan selama 12 hari, terhitung tanggal 22 Desember 2022 hingga nanti 2 Januari 2023.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto melalui Kasat Lantas Iptu Prio Amboro mengatakan, dalam rangka operasi itu, salah satu pos didirikan di pertigaan Desa Persil Raya berlokasi di Jalan Raya S Parman, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.

“Selain personel Satlantas yang selalu bersiaga, di pos ini juga ada personel gabungan dari  unsur TNI, sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Seruyan, “  kata Amboro, Jumat, 23 Desember 2022.

Dijelaskan, dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, tidak ada penyekatan. Namun pos pengamanan bertujuan untuk mengamankan kegiatan Nataru hingga pengamanan objek wisata.

“Yang pasti pengamanan dengan menggelar patrol gabungan akan dilakukan secara rutin, guna mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas di wilayah setempat, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru