Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satpolairud Polres Kapuas Bantu Pengaturan Penumpang di Feri Penyeberangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Desember 2022 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpolairud Polres Kapuas membantu pengaturan penumpang atau warga yang akan menyeberang menggunakan feri penyeberangan Jalan Mawar pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Personel Satpolairud Polres Kapuas Bantu Pengaturan Penumpang di Feri PenyeberanganKegiatan tersebut dilakukan saat terjadinya aktivitas arus lalu lintas kendaraan yang padat terutama pada pagi hari dimana pada jam tersebut banyak siswa sekolah dan masyarakat beraktivitas menggunakan feri.

Kasatpolairud Polres Kapuas, Iptu Bimasa Zebua mengatakan hal itu dilakukan bertujuan untuj membantu kelancaran arus lalu lintas di feri penyeberangan, terutama menjelang Nataru ini.

"Kami juga memberikan imbauan Kamtibmas, karena sangat penting bagi masyarakat terutama pada saat menaiki atau menuruni feri agar tertib, serta untuk lebih berhati-hati dan waspada agar tidak terjadi kecelakaan oleh karena itu setiap pemakai jalan wajib selalu mentaati aturan berlaku," kata Iptu Bimasa.

Ia kembali menegaskan pengaturan ini bertujuan agar terciptanya Kamtibmas kondusif dan mengantisipasi terjadinya saling serobot pada saat menuruni atau menaiki feri penyeberangan.

"Semoga dengan adanya Polisi yang selalu melakukan pengaturan sehingga masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru