Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Natal, Pasukan Gabungan Patroli Skala Besar

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Desember 2022 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Memastikan malam perayaan Natal di Kabupaten Lamandau tetap aman dan kondusif, Polres Lamandau, bersama TNI dan instansi terkait melaksanakan patroli skala besar di Kota Nanga Bulik, Sabtu petang, 24 Desember 2022.

Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada personel TNI, Satpol PP, Dishub dan personel pendukung yang telah turut serta dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2022 di Kabupaten Lamandau.

“Dinformasikan bahwa malam ini, ada beberapa Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah Natal, untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif kita bersama-sama melaksanakan patroli ke Gereja-Gereja dan lokasi tempat konsentrasi aktivitas warga,” sebutnya.

Dikatakan Kapolres, kegiatan patroli bersama tersebut dilaksanakan, selain menjaga kamtibmas tetap kondusif, juga sebagai tindakan preemtif dan preventif dalam mencegah tindak kriminal.

“Kamtibmas yang kondusif adalah harapan bersama, Polri tidak akan mampu mewujudkannya tanpa dukungan dari instansi terkait dan lapisan masyarakat,” terang Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1017/Lamandau Letkol Inf. Dwi Dipoyono mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak lengah dalam keadaan apapun. “Harus tetap waspada, tetap fokus, laksanakan tindakan jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga,” tegasnya.

Dandim mengaku, pihaknya siap mem-back up dan siap bersinergi dalam menjaga kamtibams tetap kondusif di wilayah Kabupaten Lamandau. Bersama instansi terkait, pihaknya ingin memastikan umat Kristiani dapat beribadah dengan aman. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru