Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Tinjau Perayaan Ibadah di Gereja

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo bersama Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto dan pejabat utama Polres Katingan meninjau pelaksaanan perayaan Natal di beberapa gereja sore, Sabtu, 24 Desember 2022.

Kunjungan Kapolres Katingan beserta rombongan untuk mengecek kesiapan pengamanan para personel, juga memastikan kegiatan ibadah umat Kristiani pada rangkaian Natal 2022 dan tahun baru 2023 berjalan aman dan kondusif.

Dalam kunjungannya Kapolres AKBP  Sonny menuturkan jika pihaknya juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian serta TNI dan Satpol PP.

Kapolres Katingan juga menambahkan dari hasil pantauan di beberapa geraja seperti, Gereja Riwut Asi , Gereja Kalawa, Gereja Hapakat, dan Gereja Bunda Karmel, serta Gereja Betang Asi secara umum aman dan kondusif. 

"Kami dari Polres Katingan siap melakukan pengamanan dan memberikan rasa aman pada jemaat yang melaksanakan ibadah," ujarnya. 

Kapolres juga mengatakan selain gereja di wilayah Kasongan dan Kereng Pangi,  semua gereja yang tersebar di wilayah Katingan juga tidak luput dari pengamanan, terutama oleh polsek jajaran masing-masing. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru