Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelar Razia Cipta Kondisi Polres Kotim Sasar Tempat Hiburan Malam

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 25 Desember 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar razia cipta kondisi (Cipkon). Dalam razia kali ini polisi sasar tempat hiburan malam di Sampit, Sabtu malam, 24 Desember 2022. 

Salah satu tempat hiburan malam yang ada di Jalan Jeruk 1, menjadi sasaran Polres Kotim. Di mana untuk memeriksa barang bawaan masyarakat sedang berada di dalam tempat hiburan malam tersebut.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, dalam razia kali untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif pada malam perayaan Natal.

"Dalam razia kali ini menyasar ke tempat hiburan malam dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Untuk menciptakan keamanan bagai masyarakat," katanya.

Tidak hanya tempat hiburan malam pihaknya juga menyasar tempat tempat keramaian masyarakat seperti di Jalan Cilik Riwut, tepatnya di Terowongan Nur Mentaya yang sering ramai didatangi masyarakat.

"Juga tempat tempat keramaian kami sambangi untuk mencegah aksi kejahatan. Agar masyarakat merasa aman," ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat di Sampit untuk selalu menciptakan kondisi yang aman dan tidak melakukan aksi kejahatan.

"Saya mengimbau kepasa masyarakat untuk selalu waspada dan juga agar menciptakan kondisi yang aman dan nyaman pada perayaan natal ini," tutup Kasatlantas (BUDDI RAHMAT H/B-5)

Berita Terbaru