Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Gelar Open House Natal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Desember 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah menggelar open house Perayaan Natal di rumah jabatan ketua DPRD setempat di Jalan Patih Rumbih, Kota Kuala Kapuas pada Minggu, 25 Desember 2022.

Sejumlah pejabat, rekan dari DPRD Kapuas, hingga kerabat, hingga masyarakat nampak berdatangan ke rumah jabatan Ketua DPRD Kapuas.

Ardiansah mengatakan peringatan Natal tahun ini sebagai momentum memperkuat persatuan dan tali persaudaraan. Natal disambut dengan suka cita, dan menjadi momentum untuk memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.

Perayaan Natal ini juga mengingatkan semua orang akan pentingnya berpikir bijak dalam menyikapi segala perbedaan, pentingnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta tali persaudaraan.

"Mari kita rayakan Natal dengan suka cita dan diharapkan perayaan Natal bisa menjadi momen meresapi Kristus dalam hati dan introspeksi diri untuk menjadi lebih baik di jalan Tuhan," katanya.

Ia menyampaikan ucapan selamat Natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru