Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Biawak 2 Meter Nongol di Plafon Kejutkan Penghuni Rumah di Palangka Raya

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 27 Desember 2022 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seekor biawak dengan panjang kurang lenih dua meter mengejutkan penghuni salah satu rumah di Jalan Ramin II Palangka Raya. Biawak tersebut nongol di atas plafon.

Keterangan Ketua Regu I Damkar Kota Palangka Raya Sucipto bahwa saat mendapat laporan dirinya bersama tim langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi hewan tersebut.

"Menurut pemilik rumah pertama kali dinketahui adanya biawak itu karena ada suara tikus yang berlarian dan saat di senter melalui lubang plafon ada biawak, jadi pemilik rumah menelfon kita," katanya, Selasa, 27 Desember 2022.

Kurang lebih 2 jam akhirnya hiawa tersebut dapat di evakuasi dan di tangkap dari atas plafon yang gelap dan sempit tersebut.

"Kita cukup kesulitan karena kondisi plafon yang tinggi dan kondisi yang gelap dan sempit, sehingga perlu waktu hampir 2 jam lebih untuk menangkapnya," terangnya.

Sementara pemilik rumah menerangkan belum tau dari mana binatang tersebut bisa naik ke atas plafon. Karena kondisi plafon juga cukup tinggi.

"Awal mula cuma karena dengar suara gaduh di atas plafon dan saat di senter ada biawa jadi kita minta bantu tim 112 untuk meangkapnya," ucap Hendra saat di bincangi. (AGUS/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru