Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Warga Terbakar, Pemkab SeruyanSegera Bantu Pembangunan Kembali

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Desember 2022 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Berkenaan dengan musibah kebakaran yang menimpa kediaman salah satu warga di Jalan Budi Utomo RT 20 Kuala Pembuang, Pemerintah Kabupaten Seruyan akan segera membantu pembangunan kembali.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah, Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir saat meninjau langsung lokasi  kebakaran, Selasa, 27 Desember 2022.

“Alhamdulilah bupati sudah menginstruksikan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan untuk memasukan usulan pembangunan rumah bagi warga kita yang mengalami musibah kebakaran ini,“ katanya.

Dalam kunjungan itu Sekda Seruyan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang menjadi korban pada peristiwa kebakaran yang terjadi pada Senin malam sekitar pukul 21.20 WIB. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, Sekda menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang menyebabkan salah satu warga harus kehilangan tempat tinggal.

“Semoga warga kita yang tertimpa musibah bisa sabar atas kejadian ini dan semoga bantuan  yang diserahkan dapat meringankan beban,“ tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru