Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Golkar Palangka Raya Kuatkan Kader Bakal Calon Legislatif 2024

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 Desember 2022 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan penguatan kader bakal calon legislatif untuk menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Pemaksimalan kesiapan pelaksanaan Pemilu dilakukan melalui pendidikan politik dan rapat koordinasi teknis pemenangan Pemilu.

"Ini adalah pendidikan politik bagi bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Palangka Raya. Ini masih di angka 200 persen yang nanti akan kita kerucutkan menjadi 100 persen," kata Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam keterangannya kepada borneonews, Jumat, 30 Desember 2022.

Pihaknya menargetkan penambahan perolehan kursi legislatif Kota Palangka Raya, sekaligus fokus mematangkan strategi menghadapi Pemilu 2024.

Didukung dengan 5.150 pengurus dan anggota aktif, DPD Partai Golkar Palangka Raya akan mencapai hasil maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.

"Seluruh dapil akan kita perkuat. Saat ini kita ada perwakilan enam kursi di DPRD Kota Palangka Raya, pada pemilu nanti kita targetkan bertambah. Dan ini tugas kita bersama sebagai pengurus partai," tegas Fairid. (HERMAWAN DP)

Berita Terbaru