Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Survei Lokasi Kegiatan Malam Pergantian Tahun Tentukan Rekayasa Lalu Lintas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng telah melakukan survei lokasi kegiatan hiburan rakyat malam pergantian tahun di area lapangan Bukit Ngalangkang, Kota Kuala Kapuas.

Dalam survei itu, dilakukan bersama Kabagops Polres Kapuas, Kompol Permadi, Ketua Panitia dalam hal ini Kepala Disdik Kapuas, Aswan dan Kepala Dishub Vitrianson.

Survei dilakukan di Jalan A. Yani Kuala Kapuas, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan KS Tubun, dan Jalan Panglima Batur.

"Kami sudah melaksanakan survei lokasi yang dijadikan tempat malam pergantian tahun, menentukan rekayasa lalu lintas pada saat hiburan rakyat malam pergantian tahun," kata AKP Sugeng, Sabtu, 31 Desember 2022.

Dengan adanya kegiatan ini, akan dijadikan sebagai rencana rekayasa lalu lintas pada saat malam pergantian tahun, termapping nya lokasi yang digunakan untuk kegiatan malam pergantian tahun, dan sebagai langkah antisipasi kemacetan.

"Harapannya nanti malan situasi kamseltibcarlantas dan kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif," ucapnya.

Adapun, rencana rekayasa lalu lintas pada saat malam pergantian tahun telah diinformasikan, terutama lokasi terkait dengan kantong-kantor parkir maupun ruas-ruas jalan yang ditutup mengantisipasi kemacetan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru