Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arus Lalu Lintas di Kota Sampit Ramai Lancar saat Malam Tahun Baru 2023

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 31 Desember 2022 - 22:33 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Arus lalu lintas di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur  terpantau ramai lancar. Beberapa titik jalan utama yang ada di Kota Sampit terpantau ramai tidak terjadi kemacetan.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, meski arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan. Namun pihaknya masih melakukan penjagaan di sejumlah titik persimpangan jalan.

"Pantauan arus lalu lintas sementara ini masih terpantau ramai lancar. Saat ini Personil masih tergelar di penggalan jalan dan tempat keramaian masyarakat," kata Kasatlantas Polres Kotim, Azmi Halim Permana, Sabtu 31 Desember 2022.

Terpantau di sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Ahmad Yani, S Parman, Kapten Mulyono, dan Jenderal Sudirman tidak mengalami kecamatan. Namun di Jalan Cilik Riwut ada beberapa titik yang mengalami kemcetan.

Hanya saja di kawasan Terowongan Nur Mentaya terdapat arus lalu lintas padat merayap, sehingga rekayasa lalu lintas diberlalukan untuk mencegah kemacetan.

"Rekayasa lalu lintas atau penutupan jalan dilakukan sesuai situasi dan kondisi di lapangan,"  ungkap Azmi

Sementara tim khusus pengurai kemacetan menggunakan roda dua dari Satlantas Polres Kotim dan sejumlah satuan lainnya dari Polres diterjunkan ke lokasi jika terdapat kemacetan. (BUDDI RAHMAT H/B-6)

Berita Terbaru