Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tutup Tahun 2022, Pemkab Barito Utara Gelar Doa dan Dzikir Bersama

  • Oleh Ramadani
  • 31 Desember 2022 - 23:53 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Mengakhiri pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar Doa Dan Dzikir Bersama di Mesjid Jami Abdurrahim, Muara Teweh, Sabtu malam, 31 Desember 2022.

Doa dan Dzikir Bersama dihadiri Bupati Barito Utara yang diwakili Sekretaris Daerah, Unsur Forum Koordinasi pimpinan daerah, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Ketua PC. Ansor Kabupaten Barito Utara Akhmad Gunadi dan undangan lainnya serta para jemaah.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah melalui Sekretaris Daerah, Drs Muhlis menghimbau kepada semua untuk menutup akhir tahun agar diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan. 

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengapresiasi kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan doa dan dzikir bersama ini serta kepada masyarakat atas kehadirannya dalam majelis yang mulia ini," kata Muhlis.

Melalui majelis doa dan dzikir bersama, Bupati meminta kita selalu beristigfar dan bermunajat kepada Allah SWT semoga daerah kita Barito Utara terhindar dari musibah. "Untuk saudara-saudara kita di seluruh Indonesia yang terkena musibah diberikan ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin," tutup Muhlis mengakhiri pesan bupati. 

Sebagai pemimpin doa dan dzikir adalah Ustadz Taufiqqurahman (murid Alm Ustadz KH Arifin Ilham) sedangkan penceramah oleh KH Ahmad Sofyan Arifin dari Kota Banjarmasin.  

Dalam ceramahnya, KH Ahmad Sofyan Arifin mendoakan semoga Bupati Barito Utara diberikan kesehatan lahir dan batin. "Semoga H Nadalsyah diberikan kelancaran dalam memimpin Barito Utara dan lebih luas lagi untuk Kalimantan Tengah," katanya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru