Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Personel Polres Kapuas Naik Pangkat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Januari 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puluhan personel Polres Kapuas naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, periode 1 Januari 2023. Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono memimpin langsung upacara kenaikan pangkat itu.

Adapun puluhan Personel Polres Kapuas yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, mulai dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi berjumlah satu orang yaitu Suyatno, Kabag SDM Polres Kapuas.

Kemudian, dari pangkat Iptu ke AKP berjumlah 7 orang, Ipda ke Iptu 2 orang dan Aipda ke Aiptu berjumlah 3 orang.

Selanjutnya, Bripka ke Aipda 13 orang, Brigpol ke Bripka 7 orang, Briptu ke Brigpol 9 orang dan Bripda ke Briptu berjumlah 1 orang. 

"Saya mengucapkan selamat kepada personel Polres Kapuas atas kenaikan pangkatnya, semoga amanah," kata Kapolres.

Kapolres menuturkan, kenaikan pangkat bukan hanya sekadar penghargaan, namun amanat yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan pada diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa. 

“Untuk itu, saya berharap dengan pangkat yang baru, lebih dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya,” pesannya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru