Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pemancing Dilaporkan Hilang di Wilayah Sebangau

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 02 Januari 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemancing yang beralamat di Jalan Mangku Raya No 17 RT 01/RW 02 , Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sebangau berusia 70 tahun dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.

Laporan tersebut diterimah oleh Tim Koordinasi Fairid-Umi Siaga 112 Pemko Palangka Raya. Saat ini pihaknua telah menuju lokasi untuk menindaklanjuti kebenaran laporan tersebut.

Komandan I Damkar Kota Palangka Raya yang jiga koordinator Tim 112 membenarkan laporan tersebut dan saat ini pihaknya telah menuju lokasi untuk memastikannya.

"Sekita pukul 17.40 wib kita menerima laporan orang hilang dan saat kami sedang menuju lokasi yang di maksud untuk mengkonfirmasi kebenarannya," ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin 2 Januari 2023.

Dia juga menambahkan apabila memang benar laporan tersebut maka pihaknya akan melakukan koordinsi terlebih dahulu dengan pihak lainnya untuk menetukan langkah selanjutnya.

"Kita belum bisa memastikan langsung pencarian atau tidak, karena menurut laporan pemancing ini menggunakan kelotok, jadi kita perlu koordinasi dengan pihak lain," jelasnya.

Sampai informasi ini di terbitkan, pihak terkait sedang menggali informasi korban yang di nyatakan hilang tersebut.

Saat ini pihak kepolisian,TNI dan relawan tengah menuju lokasi untuk mencari informasi kebenarannya dan berkoordinasi untuk langkah selanjutnya. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru