Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Sukamara Akan Lebih Tekankan Profesional Pegawai

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Di momen peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77, Kementerian Agama Kabupaten Sukamara akan lebih menekankan profesionalisme para pegawai yang ada di lingkungannya.

"Pada tanggal 3 Januari ini Kementerian Agama sudah 77 tahun, jadi penekanannya yang disampaikan oleh menteri adalah profesionalisme para pegawai," kata Kepala Kemenag Sukamara, H Misbah pada Selasa, 3 Januari 2023.

Dia menuturkan, pada tahun 2022 lalu telah dilakukan survey profesionalitas di Kementerian Agama Sukamara, bahwa secara keseluruhan ada dua yang disurvey, pertama adalah moderasi beragama dan yang kedua profesionalitas.

"Alhamdulillah nilainya dianggap sudah baik, walaupun memang sebagian 30 persen masih ada yang perlu ditingkatkan. Jadi ini menjadi PR kita bersama dan yang 30 persen ini menjadi perhatian kita," ujarnya.

Upaya yang lakukan dalam meningkatkan kinerja profesional, melalui Badan Litbang dan lain sebagainya pihaknya akan melakukan upgrading pengetahuan dan lain-lainnya.  

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio berharap, peringatan Hari Amal Bakti tersebut dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi, karena harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Semoga Kementerian Agama terus jaya serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik,"pungkas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru