Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Seruyan Terima Penghargaan dari Bupati

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Januari 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP  Kabupaten Seruyan menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Seruyan Yulhaidir.

Piagam Penghargaan  diserahkan langsung Bupati Seruyan kepada Kepala DPMPTSP Seruyan, Agung Setiawan, dalam  rangkaian acara malam pisah sambut Tahun 2023 di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, belum lama ini.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan, penyerahan piagam penghargaan dalam rangka untuk memberikan semangat kepada seluruh perangkat daerah, agar terus meningkatkan kinerjanya.

“Dengan diserahkannya penghargaan ini, saya harapkan dapat memotivasi perangkat daerah lainnya, agar dapat memberikan kinerja terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat, “ katanya, Rabu, 4 Januari 2023.

Disampaikan,  penghargaan tersebut diberikan atas pencapaian yang diperoleh DPMPTSP dari hasil penilaian kinerja PTSP Tahun 2022.

Pada penilaian tingkat  kabupaten,  DPMPTSP Seruyan berhasil meraih peringkat ke-47 dari seluruh kabupaten di Indonesia dengan kategori Sangat Baik.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Seruyan, Agung Setiawan menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, dengan pencapaian tersebut  akan menjadi motivasi dan semangat bagi organisasi  untuk dapat terus berkembang.

“Kami akan  terus berjuang untuk menjadi organisasi yang lebik baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring, “ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru