Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Gelar Jumat Curhat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Januari 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Murung menggelar Jumat Curhat, bertujuan mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat.

Kali ini, program Jumat Curhat dilaksanakan bagi masyarakat Desa Muara Dadahup, bertempat di Rumah Kepala Desa Muara Dadahup, Jumat, 6 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kapuas Murung AKP Siti Rabiyatul Adawiyah, Kacabjari Kapuas Murung Teguh F. Wahyudi, dan Kepala Desa Muara Dadahup Syamsudin.

Turut hadir, Ketua BPD Desa Muara Dadahup, para perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta ketua RT Desa Muara Dadahup, juga masyarakat desa setempat.

Kapolsek Kapuas Murung, AKP Siti Rabiyatul Adawiyah menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di wilayah.

“Kami mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat untuk kemudian kita cari solusi terbaik untuk diselesaikan,” kata Kapolsek.

Ia berharap, kegiatan menjadi wadah untuk menampung setiap permasalahan yang ada demi terciptanya situasi Kamtibmas tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Kapuas Murung dan Dadahup.

“Semoga melalui program ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat semakin meningkat,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru