Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng: Momen HUT Kotim Resapi Makna di Dalamnya

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 07 Januari 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kotawaringin Timur ke-70 tahun di halaman Pemkab Kotim, Sabtu, 7 Januari 2023.

Semakin terkendalinya Covid-19 dan pencabutan PPKM, sehingga HUT Kotim berjalan hikmat dan meriah tidak seperti tahun sebelumnya. Wagub mengimbau agar momen ini harus benar-benar diresapi makna yang terkandung di dalamnya.

"Makna semangat persatuan gotong royong membangun Kotim harati menumbuhkan optimisme membangun Kotim khususnya," ujarnya.

Ia berharap HUT Kotim dapat  membangun optimisme untuk memacu  pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terlebih banyak tantangan kedepan yang akan dihadapi.

Mulai dari ancaman resesi ekonomi, inflasi, hingga krisis energi dan pangan, akibat situasi global yang tidak menentu. Selain itu, meski pembatasan kegiatan masyarakat tidak ada lagi, tapi pandemi belum berakhir. Untuk itu, Wagup mengimbau untuk tetap waspada. 

Selain itu Wagub memberikan apresiasi atas capaian pembangunan Kotim. Ia berpesan untuk mempertahankan capaian yang baik dan mengevaluasi capaian yang masih kurang. Agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. (DEWIP/J)

Berita Terbaru