Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

130 Paspor Diterbitkan Dalam Peringatan Hari Bakti Imigrasi di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 11 Januari 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi yang ke-73, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM (Disnakertranskop UKM) Kabupaten Barito Utara bekerjasama dengan Kantor Keimigrasian Palangka Raya membuka layanan langsung pengurusan paspor di Disnakertranskop UKM setempat, Selasa, 10 Januari 2023. 

Kepala Dinas Nakertranskop UKM Barito Utara, M Mastur di Muara Teweh, Rabu, 11 Januari 2023 mengatakan, pelayanan langsung pengurusan paspor ini dilaksanakan di ruang pelayanan bidang tenaga kerja.

Mastur menuturkan, kegiatannya sudah dimulai pada Senin sore, 9 Januari 2023 sampai malam dan dilanjutkan pada Selasa, 10 Januari 2023 sampai malam. Berikutnya, hari ini Rabu, kegiatan pelayanan paspor berakhir dengan terdaftar yang terlayani berjumlah 130 orang.

Menurut Mastur, kegiatan pelayanan langsung Kantor Imigrasi di Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh ini sangat membantu masyarakat, mempermudah dan mempercepat pengurusan paspor, baik pengurusan paspor baru maupun perpanjangan paspor.

“InsyaAllah kegiatan pelayanan pengurusan paspor ini akan kita adakan lagi, tentunya dengan melihat jumlah pendaftar dan kesediaan waktu dari pihak kantor Imigrasi Palangka Raya sebagai mitra kerjasama dalam pembuatan paspor,” kata dia.

Kegiatan pelayanan langsung ini merupakan agenda dalam rangkaian memperingati Hari Bakti Imigrasi ke 73 tahun 2023. “Terima kasih kepada Imigrasi Palangka Raya, semoga semakin maju. Saya atas nama pribadi dan jajaran Disnakertranskop UKM Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat dan sukses Hari Bhakti Imigrasi ke 73 tahun 2023,” pungkasnya. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru