Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pria Ditikam saat Pulang Berjualan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 12 Januari 2023 - 05:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Diduga berselisih paham dengan sesama rekan pedagang, sehingga seorang pria nekad menikam saat korban bersama kerabatnya pulang berjualan.

Penikaman tersebut terjadi di Jalan Seth Adji pukul 00.00 WIB. Atas kejadian tersebut korban bersama kerabatnya yang berboncengan mengalami luka parah di kepala dan dada.

Sementara rekan korban juga mengalami luka di paha. Seorang warga yang pertama kali melihat, bawah koraban sudah bersimbah darah dan tergeletak di tanah dengan beberpa luka tusukan.

"Saya tiba korban sudah minta tolong, kemudia saya meminta bantuan masyarakat dan unit ambulans untuk mengevakuasi korban yang sudah terluka parah itu," ungkap Abai saat di bincangi di tempat kejadian, Rabu 12 Januari 2023 dini hari.

Saat ini kedua korban sudah di bawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis karena luka yang diderita keduanya cukup parah.

"Setelah korban tergeletak pelaku langsung kabur dan masih membawa sejata tajam seperti pisau dapur," ungkapnya singkat.

Sementara itu, pelaku sedang dalam pengejaran pihak kepolisian yang mana identitas pelaku sudah dikantongi berkat video yang bereda di masyarakat atas aksi penikaman tersebut. (AGUS/R)

Berita Terbaru