Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Kapuas Silaturahmi ke IMI dan Komunitas Motor Trail Dengarkan Aspirasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Januari 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas bersilaturahmi ke Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan komunitas motor trail Kabupaten Kapuas pada Jumat, 13 Januari 2023.

Kegiatan tersebut merupakan program Jumat Curhat sekaligus Wadah Dengar Aspirasi dan Inspirasi Masyarakat (Wadai Apam) bersama Kapolres Kapuas.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W, didampingi oleh Pejabat Utama Polres Kapuas. Mereka disambut langsung oleh Ketua IMI Kapuas, Heriyanto dan anggota komunitas motor trail.

Wakapolres menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan.

 "Silahkan bagi masyarakat yang hadir dalam forum ini menyampaikan keluh kesah masyarakat untuk kami tindak lanjuti," kata Wakapolres dalam kegiatan ini.

Wakapolres melanjutkan, kegiatan Jumat curhat ini adalah cara Polri menerima keluhan masyarakat. Juga merupakan program guick wins yang digagas Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan masyarakat. 

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan modus penipuan apapun, terutama modus jual beli mobil atau motor yang akhir-akhir ini marak terjadi.

"Agar para komunitas bisa kembali bersama-sama mengimbau kepada masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi Polres Kapuas atau polsek terdekat," imbuhnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru